Wakil Gubernur Sulut Tekankan Pentingnya Keamanan dan Good Governance dalam Rapat Kerja Pemkab Minahasa Wakil Gubernur Sulut Tekankan Pentingnya Keamanan dan Good Governance dalam Rapat Kerja Pemkab Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Gubernur Sulut Tekankan Pentingnya Keamanan dan Good Governance dalam Rapat Kerja Pemkab Minahasa

30 November 2023 | 23:50 WIB Last Updated 2023-11-30T23:55:31Z
Rapat Kerja Pemkab Minahasa yang dihadiri ASN dan THL. Foto istimewa

Tondano, indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, menghadiri Rapat Kerja Pemkab Minahasa di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, Kamis (30/11/2023). Dalam kesempatan tersebut, Wagub Kandouw memberikan penekanan kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkab Minahasa mengenai pentingnya menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Wagub Kandouw menyampaikan bahwa jajaran Pemkab Minahasa, baik ASN maupun THL, harus berperan sebagai garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat tentang kehidupan sosial dan budaya, serta menjaga agar tidak mudah terprovokasi.

"Ia mengatakan situasi yang aman di suatu daerah akan berdampak pada aspek lain, salah satunya investasi yang menjadi bagian penting pertumbuhan ekonomi di satu daerah. 'Dalam tiga tahun terakhir, Sulawesi Utara mendapat penghargaan daerah dengan nilai investasi di atas rata-rata. Keamanan menjadi salah satu faktor penting sehingga banyak investasi masuk ke Sulut,' katanya.

Terhadap pemerintahan, Wagub Kandouw berharap Pemkab Minahasa mampu mewujudkan good governance dan clean governance serta memperhatikan akuntabilitas, aksesibilitas, dan presisi.

Hadir dalam rapat kerja ini antara lain Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong, Asisten I Pemprov Sulut, Denny Mangala, Sekda Minahasa, Lynda Watania, dan jajaran Pemkab Minahasa. (**/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close