Walikota Maurits Mantiri Apresiasi Kolaborasi Polri TNI Menggelar Bakti Sosial di Kota Bitung Walikota Maurits Mantiri Apresiasi Kolaborasi Polri TNI Menggelar Bakti Sosial di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Maurits Mantiri Apresiasi Kolaborasi Polri TNI Menggelar Bakti Sosial di Kota Bitung

1 December 2023 | 07:23 WIB Last Updated 2023-11-30T23:23:48Z
Foto istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan yang diselenggarakan oleh Polri, TNI, dan Pemerintah di Taman Kesatuan Bangsa pada Kamis (30/11/2023). Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, beserta jajaran dan unsur TNI yang telah membantu pemerintah menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Bitung. Walikota juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh konten-konten hoaks dan kebencian, serta selalu mencari sumber informasi yang valid. Ia meyakini bahwa masyarakat Kota Bitung mendambakan kehidupan yang harmonis dan damai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkara Sulawesi Utara, Ny Henny Setyobudi, Dandim 1310 Bitung Letkol. CZI Hanif Tupen, ST, M.IP, Dansatrol Lantamal VIII Mdo Koarmada II Kolonel Laut (P) Burhannanda I.P., S.T, Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Aditya Endarto, M.Tr, Opsla, serta tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan ketua organisasi kemasyarakatan adat dan keagamaan. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close