Wagub Steven Kandouw Teken NHd, Realisasikan Janji Pemprov Sulut Soal Bantuan Keagamaan Wagub Steven Kandouw Teken NHd, Realisasikan Janji Pemprov Sulut Soal Bantuan Keagamaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Teken NHd, Realisasikan Janji Pemprov Sulut Soal Bantuan Keagamaan

31 January 2024 | 22:10 WIB Last Updated 2024-02-01T14:15:50Z
Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw bersama organisasi keagamaan di Sulut. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemprov Sulut dan sejumlah organisasi keagamaan di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (31/1/2024).

Wagub Kandouw kesempatan itu mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena boleh merealisasikan janji Pemprov Sulut untuk memberikan bantuan untuk organisasi keagamaan.

“Maksud dan tujuan ini bukan apa–apa selain memberikan penguatan, bahwa Pemprov Sulut sangat membutuhkan tokoh–tokoh umat dalam konteks mengupayakan harmonisasi, kedamaian dan mewujudkan visi–misi Gubernur Sulut,” ungkapnya.

Ia menegaskan bantuan keagamaan tersebut satu persen pun tidak boleh dipotong-potong.

“Kalau 500 juta maka masuk 500 juta. Kalau 250 juta, ya, masuk 250 juta. Nanti ada teman-teman dari Inspektorat atau BPK yang akan cek on the spot satu–satu,” tegas Wagub Kandouw, seraya berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaiknya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close