Buka Kejuaraan Futsal Antar Mahasiswa di Unima, Wagub Steven Kandouw: Junjung Tinggi Sportivitas Buka Kejuaraan Futsal Antar Mahasiswa di Unima, Wagub Steven Kandouw: Junjung Tinggi Sportivitas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Kejuaraan Futsal Antar Mahasiswa di Unima, Wagub Steven Kandouw: Junjung Tinggi Sportivitas

28 February 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-03-01T00:05:43Z
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang juga Ketua KONI Sulut saat membuka Kejuataan Futsal antar mahasiwa Perguruan Tinggi Negeri se-Sulut. Istimewa

Minahasa, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw memberikan kehormatan dengan membuka Kejuaraan Futsal antar mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri se-Sulut tahun 2024. Acara ini digelar di Gedung Olahraga Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano, Minahasa, pada Rabu (28/2/2024).

Pertandingan ini menjadi momen untuk memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Steven Kandouw memberikan apresiasi kepada pihak Unima atas penyelenggaraan pertandingan yang luar biasa tersebut. "Kedepan jangan hanya Futsal yang dilaksanakan. Karena saya tahu persis fasilitas olahraga di Unima relatif paling lengkap di antara universitas di Sulut," ungkapnya.

Sebagai Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw berjanji untuk membantu dan mendukung Futsal serta semua pertandingan olahraga di Unima. "Saya yakin lewat ajang kompetisi liga antar mahasiswa seperti ini, akan lahir bibit-bibit muda yang akan mengisi squad Timnas Futsal Indonesia kedepannya," ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar kejuaraan Futsal dapat berjalan dengan baik. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan respect antar sesama pemain," tandasnya. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close