Lasut Mendukung Rio Dondokambey untuk Maju ke Senayan Lasut Mendukung Rio Dondokambey untuk Maju ke Senayan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lasut Mendukung Rio Dondokambey untuk Maju ke Senayan

9 February 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-02-09T14:00:17Z

Manado, Indimanado.com - Ketua LSM Adat Minaesa Tou Indonesia (MTI), Donny Lasut, memberikan dukungan penuh kepada Rio Dondokambey untuk maju ke Senayan sebagai wakil rakyat Sulawesi Utara (Sulut) di DPR RI. Lasut yakin bahwa Rio memiliki kapabilitas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut di tingkat nasional.

Donny Lasut, yang juga Ketua Umum Rukun Perkumpulan Anak Keturunan OENTI LASUT (PAKOELA), mengatakan bahwa Rio Dondokambey merupakan sosok yang lengkap. Dengan karir politik yang dimulai dari bawah, Rio juga dikenal sebagai pengusaha handal yang saat ini menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulut serta pengurus pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Selain itu, Rio juga merupakan pemuda cerdas dan religius sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM.

Lasut menegaskan bahwa dukungan penuhnya untuk Rio Dondokambey akan didukung bersama Ormas Adat yang ia pimpin saat ini. Ia yakin Rio Dondokambey akan berhasil meraih kursi di Senayan. Dukungan ini juga sejalan dengan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung PDI Perjuangan, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Dukungan ini akan saya perjuangkan bersama Ormas Adat yang saya pegang saat ini," ungkap sosok Ketua Aliansi Makapetor, Ketua Koalisi Mapalus, Bendahara Dewan Manguni Sulut dan Ketua Umum Idola Red Indonesia.

Rio Dondokambey merespons dukungan yang diberikan dengan menegaskan bahwa ia tidak akan mencederai kepercayaan dan amanah rakyat.

"Tentunya, dengan mendapatkan kepercayaan menjadi wakil rakyat, siap siap memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Rio. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close