James Sumendap Himbau Panji Yosua Berpartisipasi Aktif Dan Sukseskan Pemilu 2024 James Sumendap Himbau Panji Yosua Berpartisipasi Aktif Dan Sukseskan Pemilu 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Himbau Panji Yosua Berpartisipasi Aktif Dan Sukseskan Pemilu 2024

11 February 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-02-11T06:03:16Z
Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM James Sumendap. (Foto: Billy Lumintang indimanado.com)
Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM James Sumendap. (Foto: Billy Lumintang indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pemilihan Umum Calon Legislatif, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD, DPR-RI, serta Presiden dan Wakil Presiden tinggal menghitung waktu.

Dengan ini, Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM James Sumendap SH MH menghimbau seluruh jajaran Panji Yosua dari tingkat Sinode, sampai tingkat Jemaat agar berpartisipasi dalam pemilu 14 Februari nanti.

"Pengurus Panji Yosua se-Sinode GMIM, saya minta untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 ini, dengan memberikan hak suara di TPS nanti," ujar Sumendap.

Selain partisipasi hak pilihnya anggota Panji Yosua, James Sumendap juga meminta keterlibatan Panji Yosua untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024.

“Pengurus dan anggota Panji Yosua se-Sinode GMIM saya minta untuk terus menjaga stabilitas keamanan. Dalam menjaga keamanan merupakan salah satu kewajiban dari Panji Yosua," papar Panglima.

Menurutnya, dengan keterlibatan Panji Yosua sudah memberikan kontribusi untuk suksesnya pemilu Tahun 2024. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close