Pj Bupati Sorongan Buka Kegiatan Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Pemkab Mitra 2024 Pj Bupati Sorongan Buka Kegiatan Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Pemkab Mitra 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Sorongan Buka Kegiatan Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Pemkab Mitra 2024

27 February 2024 | 23:55 WIB Last Updated 2024-04-02T15:57:36Z
Ist

MITRA, Indimanado.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan, buka secara resmi kegiatan evaluasi perencanaan dan penganggaran pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2024, bertempat di Kantor Bupati, Selasa (27/2/2024).

Adapun kegiatan tersebut, Bupati didampingi Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM.

Pada evaluasi perencanaan dan penganggaran pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2024 Ini menjadi momentum penting untuk membahas hasil evaluasi tahun 2023 yang telah dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Bambang Ari Setiono, SE, Ak, CA, CFrA, CGCAE, hadir dalam acara ini sebagai narasumber utama. Beliau memberikan materi mendalam mengenai hasil evaluasi tahun sebelumnya serta memberikan arahan terkait perbaikan dan peningkatan kinerja pemerintah Kab. Mitra untuk tahun 2024.

Sementara Bupati Ir Ronald Sorongan, mengapresiasi kerjasama yang dilakukan BPKP Sulut dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan pemerintah serta berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mitra.

“Kegiatan evaluasi tersebut dapat menjadi wahana bagi pemerintah Kabupaten Mitra untuk melakukan refleksi, perbaikan, dan inovasi dalam perencanaan serta penganggaran demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing,”kata Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para kepala perangkat daerah dan para kepala bagian (kabag) dilingkup Pemkab Mitra.  (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close