TransNusa Ekspansi Rute Penerbangan ke Sulawesi Utara, Manado TransNusa Ekspansi Rute Penerbangan ke Sulawesi Utara, Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TransNusa Ekspansi Rute Penerbangan ke Sulawesi Utara, Manado

18 March 2024 | 22:43 WIB Last Updated 2024-03-19T14:48:01Z
Group Chief Executive Officer TransNusa, Datuk Bernard Francis saat bertemu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw di Kantor Gubernur, Senin (18/3/2024).

Manado, Indimanado.com - Industri penerbangan Maskapai TransNusa memperluas jangkauan operasionalnya dengan membuka rute penerbangan baru dari dan ke Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Rute-rute baru ini diumumkan oleh Group Chief Executive Officer TransNusa, Datuk Bernard Francis, saat pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw di Kantor Gubernur, Senin (18/3/2024).

Operasional rute dimulai mulai tanggal 2 April 2024 untuk Denpasar-Manado, sementara Manado-Sorong dan Manado-Ambon akan beroperasi mulai tanggal 5 April 2024. Harga tiket dipatok mulai dari Rp999.000, memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia Timur.

Dengan dibukanya rute penerbangan antar wilayah di Indonesia Timur tersebut semakin memperluas aksesibilitas bagi wisatawan dan memperkuat konektivitas.

Destinasi wilayah Indonesia Timur menawarkan kekayaan alam yang luar biasa dan pengalaman budaya yang memikat bagi para wisatawan. Khusus Kota Manado, dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang spektakuler yaitu di Taman Nasional Bunaken. Ini merupakan salah satu dasar munculnya rute – rute baru maskapai TransNusa.

“Dengan penambahan rute-rute baru ini, kami bertujuan untuk membawa pengalaman perjalanan yang lebih baik dan terjangkau kepada para penumpang di seluruh Indonesia,” kata Group Chief Executive Officer TransNusa Datuk Bernard Francis. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close