Wagub Steven Kandouw Ajak Warga Jadikan Olahraga sebagai Gaya Hidup Wagub Steven Kandouw Ajak Warga Jadikan Olahraga sebagai Gaya Hidup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Ajak Warga Jadikan Olahraga sebagai Gaya Hidup

3 March 2024 | 17:40 WIB Last Updated 2024-03-04T02:46:04Z
Istimewa

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, memberikan dorongan kepada warga Sulawesi Utara untuk menjaga kesehatan dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup, dalam event Fun Run Track 5 Km yang digagas oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Sulut di Kawasan Megamas Manado pada Sabtu (2/3/2024) pagi.

Wagub yang ikut event Fun Run Track 5 Km juga didampingi oleh istri tercinta, Kartika Devi Kandouw Tanos, yang juga merupakan Ketua Umum YJI.

Pada kesempatan tersebut, kepada seluruh peserta Fun Run, Kandouw memberikan apresiasi dan mendorong mereka untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

"Marilah terus jaga kesehatan dan jadikan olahraga sebagai way of life," ujarnya memberi semangat, sambil menekankan pentingnya aktivitas olahraga dalam meningkatkan kebugaran tubuh. Menurutnya, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kandouw juga menyampaikan apresiasi terhadap gagasan YJI dalam melaksanakan Fun Run sebagai langkah yang tepat untuk menggandeng masyarakat dalam mencintai olahraga. "Maju terus Yayasan Jantung Indonesia," pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut, Andry Prasmuko, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Selatan, serta jajaran Ketua YJI kabupaten/kota, Ketua Dharma Wanita, dan ratusan peserta. Selain Fun Run, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan talkshow, lari, senam jantung sehat, dan pemeriksaan kesehatan gratis, menunjukkan komitmen YJI Sulut dalam mempromosikan gaya hidup sehat bagi masyarakat. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close