Maurits Mantiri: Idul Fitri Momen Pererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan Maurits Mantiri: Idul Fitri Momen Pererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri: Idul Fitri Momen Pererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

10 April 2024 | 12:16 WIB Last Updated 2024-04-10T04:16:46Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung hadir dalam Shalat Idul Fitri 1445 H di Pusat Kota Bitung yang diselenggarakan oleh PHBI Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan hari Raya Idul Fitri adalah momen yang penuh dengan makna. Selain sebagai wujud syukur atas selesainya ibadah puasa Ramadan, Idul Fitri juga menjadi momentum untuk merefleksikan  diri, mempererat silaturahmi, serta berbagi kebahagiaan kepada sesama terutama kepada mereka yg membutuhkan.

Ucapan selamat Idul Fitri 1445 H dan permohonan maaf lahir batin dihaturkan Sang Walikota mewakili Keluarga Mantiri Tangkudung beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kepada seluruh Jamaah yang hadir.

Selain pengamanan dari unsur TNI POLRI dan SP3, turut  juga dalam pengamanan organisasi masyarakat seperti Panji Yosua.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bitung, Ketua dan pengurus BKSAUA, Ketua dan pengurus FKUB, Dewan Haji, Anggota Dewan terpilih, KPD, Camat Maesa, Lurah - Lurah. Khotib : Dr. Arianto Kadir (Ketua PHBI Kota Bitung)
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close