Wawali Bitung Hengky Honandar Hadiri Sholat Ied di Kantor Walikota Wawali Bitung Hengky Honandar Hadiri Sholat Ied di Kantor Walikota - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wawali Bitung Hengky Honandar Hadiri Sholat Ied di Kantor Walikota

10 April 2024 | 12:12 WIB Last Updated 2024-04-10T04:13:00Z

Bitung, Indimanado.com- Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE menghadiri Sholat Ied di Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu 10 April 2024.

Wakil Walikota menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintahan Kota Bitung, "Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada saudara-saudara umat muslim yang ada di Kota Bitung, semoga kesucian hati kita di bulan Ramadan menjadi bekal dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang," hatur Hengky Honandar.

"Kepada para Rohaniawan dan Tokoh Agama Islam di kota Bitung, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran serta dedikasi dalam membimbing umat, memberikan hikmah dan mewujudkan kedamaian kerukunan umat adalah sebuah berkah yang tak ternilai," ucap Honandar.

"Kami juga berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada setiap unsur aparat keamanan yang telah menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif selama bulan suci Ramadan dengan khusyuk dan penuh khidmat," ucap Wakil Walikota Honandar.

Pada kegiatan pagi itu, turut dihadiri Imam Ustad Haji Rahmatullah, Spd, Khotib Haji Achmad Maoly Spd MM, Para Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, Kaban Kesbangpol dan Kadis Kominfo,
Ketua Badan Tazkir Pemerintah Kota Bitung Jamal Sehempa serta para pengurus BKSAUA Kota Bitung Ibu Pdt.Meike Walukouw Mth.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close