Safari Ramadhan di Bolsel, Wagub Steven Kandouw: Perkuat Tali Persaudaraan dan Silaturahmi Antara Umat Safari Ramadhan di Bolsel, Wagub Steven Kandouw: Perkuat Tali Persaudaraan dan Silaturahmi Antara Umat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan di Bolsel, Wagub Steven Kandouw: Perkuat Tali Persaudaraan dan Silaturahmi Antara Umat

1 April 2024 | 22:29 WIB Last Updated 2024-04-03T01:41:38Z
 

BOLSEL, Indimanado.com - Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (01/04/2024).
 
Safari Ramadhan dipimpin Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw didampingi sekretaris TP PKK Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos dan para pejabat dilingkup Pemprov Sulut.
 
 
Agenda tahunan Pemprov Sulut di bulan Ramadhan itu dipusatkan di Masjid Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, dan turut dihadiri Bupati Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid serta jajaran Pemkab Bolsel.
 
Dalam agenda safari tersebut, Wagub Steven Kandouw turut berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat Bolsel.
 
 
Tampak Wagub Kandouw turut serta membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu, hingga bantuan untuk para petugas agama.
 
Puncak kegiatan safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel pun dilaksanakan dengan buka puasa bersama di halaman Masjid Islamic Center Kabupaten Bolsel.
 
 
Pada kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw bersyukur dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bolsel.
 
“Saya selalu senang jika Gubernur menugaskan saya datang ke Bolsel. Karena, setiap kesini selalu ada yang baru, selalu ada kemajuan yang positif,” ungkapnya.
 
 
Wagub juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini semata-mata untuk memperkuat hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat, melalui silaturahmi.
 
“Karena Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa, namun bagaimana kita menyempurnakannya dengan memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat,” katanya.
 
 
Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Sulut ke Kabupaten Bolsel.
 
”Tentu kedatangan Pak Wagub Steven Kandouw dan rombongan adalah sebuah kesyukuran bagi kami Pemerintah dan masyarakat Bolsel,” ujar Bupati Iskandar.
 
 
Top eksekutif Bolsel ini berharap, kunjungan Wagub dan rombongan membawa keberkahan bagi masyarakat Bolsel.
 
“Sebagai daerah baru, harus diakui bahwa Bolsel memang masih sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah Provinsi,” ujarnya.
 
Pada kesempatan itu juga, Bupati Iskandar juga menyampaikan kondisi terkini Bolsel pasca pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.
 
 
“Alhamdullilah Bolsel dalam situasi kondusif, aman dan terkendali. Selain itu, dalam rangka menjaga stabilisasi harga dan menekan Inflasi jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bolsel saat ini tengah mengadakan pasar murah disejumlah titik,” tutupnya. (Advetorial Kominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close