Olly Dondokambey Ungkap Calon Kepala Daerah yang Akan Diusung pada Pilkada 2024 Olly Dondokambey Ungkap Calon Kepala Daerah yang Akan Diusung pada Pilkada 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Ungkap Calon Kepala Daerah yang Akan Diusung pada Pilkada 2024

7 May 2024 | 16:34 WIB Last Updated 2024-05-07T08:34:08Z
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey SE. Ist

Manado, Indimanado.com - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengungkap sejumlah nama calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Dalam keterangannya, Olly menyebutkan bahwa untuk Kota Manado, pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) masih akan diusung oleh PDIP. Begitu juga di Kabupaten Minahasa Utara, PDIP akan mengusung pasangan Joune Ganda dan Kevin Dotulong (JGKWL).

“Kalau Bitung Maurits Mantiri masih cari par. Kemudian Minsel Frangky Wongkar cari par, Mitra Ronald Kandoli cari par, Tomohon Caroll Senduk cari par, dan Bolmong Limi Mokompit sama masih cari par,” bebernya, Senin (6/5/2024) .

Olly menegaskan bahwa Surat Keputusan (SK) untuk para calon kepala daerah tersebut akan segera diserahkan. "Besok saya akan menyerahkan suratnya," tambahnya. Dengan demikian, PDIP Sulut telah menetapkan sejumlah kandidat yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada 2024 di berbagai daerah di Sulawesi Utara. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close