Diduga Mencemarkan Nama Baik, Direktur PDAM Melapor Ke Polres Mitra Diduga Mencemarkan Nama Baik, Direktur PDAM Melapor Ke Polres Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Mencemarkan Nama Baik, Direktur PDAM Melapor Ke Polres Mitra

7 May 2024 | 17:17 WIB Last Updated 2024-05-07T09:17:46Z
Erick Kalensang. (Foto istimewa)
Erick Kalensang. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Erick Kalensang merasa dirugikan atas dugaan pencemaran nama baik di salah satu unggahan grup Facebook Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) oleh nama akun Facebook Jusuf Baba.

Atas unggahan Jusuf Baba tersebut, Erick Kalensang langsung melaporkannya ke pihak Polres Mitra. 

Ia mengungkapkan, merasa keberatan atas tuduhan akun tersebut. 

"Saya selaku Direktur PDAM Mitra merasa keberatan atas tindakan akun Facebook Jusuf Baba yang menuduh saya melakukan pencurian pipa di Desa Tumbak," ucap Kalensang, saat ditemui Media ini usai memberikan laporan ke Polres Mitra, Selasa (7/5/2024).

Atas tuduhan tersebut Erick menjelaskan, pipa yang disangkakan dicuri adalah aset PDAM Mitra.

"Pipa tersebut adalah aset PDAM Mitra, yang hibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Dan proyek pembangunan tersebut hasil pekerjaan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara tahun anggaran 2013," ungkap Kalensang. 

Menurutnya, oleh karena pipa tersebut tidak dipergunakan maka diamankan di kantor PDAM. 

"Pipa tersebut kan dihibahkan ke pemkab mitra dan karena ada laporan terjadi pencurian pipa maka dari pihak PDAM mengamankan aset tersebut untuk disimpan di kantor. pipa ini tidak dipergunakan karena penyaluran ke desa tumbak memakai saluran pipa lain,"tutup Kalensang.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close