Kunker ke Kodim 1303/Bolmong, Brigjen TNI Mukhlis Bangga Dengan Semangat Anak Buahnya  Kunker ke Kodim 1303/Bolmong, Brigjen TNI Mukhlis Bangga Dengan Semangat Anak Buahnya  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunker ke Kodim 1303/Bolmong, Brigjen TNI Mukhlis Bangga Dengan Semangat Anak Buahnya 

28 March 2022 | 18:59 WIB Last Updated 2022-03-28T11:05:25Z

 

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa melaksanakan kunjungan kerja di Markas Kodim 1303/Bolmong (Foto Penrem 131/Santiago)

 




INDIMANADO.COM, Kotamobagu - Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa melaksanakan kunjungan kerja di Markas Kodim 1303/Bolmong,  Jln S. Parman Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat  Senin  (28/03/22).


Setibanya Danrem di Markas Kodim  disambut langsung  Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP beserta Istri, selanjutnya Brigjen Mukhlis  menerima jajar kehormatan dari regu jaga kesatriaan Kodim 1303/Bolmong, kemudian  Brigjen TNI Mukhlis beserta ibu,  menerima pengalungan selendang khas Mongondouw (Binandangan)  dan Hand Bucket  yang diserahkan oleh  putra dan Putri  Prajurit Kodim 1303/Bolmong.


Kemudian  Danrem beserta rombongan menyaksikan atraksi dari Personil Kodim dan Ibu ibu Persit berupa tarian Kakaenda, Bela diri Karateka (Inkai) dan Atraksi Double stik yang diperagakan oleh anggota Kodim 1303/Bolmong.


Pada kesempatan tersebut Danrem sangat merasa kagum dan bangga setelah melihat penampilan/atraksi  dari prajuritnya dan berkata luar biasa, kagum dan bangga. 


"Saya sangat kagum dan bangga atas semangat dan motivasi  yang ditunjukan oleh kalian semua, saya berharap ini tetap dipertahankan dan dijaga terus," kata Brigjen TNI Mukhlis saat memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan ibu persit Kodim 1303/Bolmong


Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada prajuritnya agar bijak dalam bermedia sosial, jaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah  sehingga kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif dan  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami oleh  warga masyarakat di wilayah. 


"Pelihara dan  jaga terus  hubungan yang baik  dengan istri atau keluarga kalian  dan didiklah anak anak sampai sukses dalam pendidikannya," ujar Brigjen Mukhlis


Di akhir  sambutannya, Brigjen Mukhlis berpesan kepada seluruh prajuritnya agar menjaga kehormatan dan jangan permalukan nama baik satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun karena yang rugi adalah diri sendiri serta nama besar Satuan Kodim umumnya TNI AD , jaga kesehatan masing masing sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan. 


Selanjutnya Danrem 131/Santiago  bersama ibu Okti Nusufa menyempatkan memberikan tali kasih  kepada masyarakat kurang mampu, personil Kodim yang mengalami sakit dan empat orang  Personil Kodim yang berprestasi membantu kesulitan masyarakat  di wilayah. 

"Harapannya semoga bingkisan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara sekalian," Pungkas Brigjen Mukhlis.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasiintel Kasrem  Kolonel Inf Bram Pramudia SE, Kolonel Arm Sutikno ( Kasi Pers Kasrem )  dan Kasiops Kasrem Letkol Inf Aris Windarto masing masing beserta istri.


(***/Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close