Buka Festival Sepak Bola Usia Dini, Wagub Steven Kandouw Ikut Main Bareng Pesepak Bola Junior Buka Festival Sepak Bola Usia Dini, Wagub Steven Kandouw Ikut Main Bareng Pesepak Bola Junior - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Festival Sepak Bola Usia Dini, Wagub Steven Kandouw Ikut Main Bareng Pesepak Bola Junior

7 March 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-03-07T12:42:03Z

Manado, Indimanado.comWakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw membuka Festival Olahraga Sepak Bola Usia Dini U12 dan U10 di Stadion Klabat Manado, Kamis (7/3/2024).

Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut diperebutkan oleh 85 tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini.


Dengan tendangan kick off dari Steven Kandouw, pertandingan resmi dimulai, sementara Wakil Gubernur Sulut tidak ragu untuk turun ke lapangan dan bermain bersama pesepak bola junior.

Mengenakan celana pendek, kaos hitam, dan sepatu bola, Kandouw bersemangat ikut bermain.


Kandouw terlihat menikmati momen tersebut, sementara pesepak bola junior merasa bangga bisa bermain bola bersama dengan seorang pemimpin daerah.

Dalam harapannya, Kandouw mengatakan bahwa festival ini merupakan kesempatan untuk mencari bakat-bakat baru yang dapat menjadi pemain bola profesional yang membanggakan Sulut.

“Saya yakin diantara adik-adik pasti ada yang menjadi pemain bola profesional kebanggaan Sulut,” ungkapnya.


Selain itu, Kandouw memberikan apresiasi kepada para pelatih karena kontribusi mereka yang penting dalam menentukan prestasi daerah ke depan.

“Dan kepada atlet muda, kiranya terus jaga disiplin dalam latihan dan bertanding. Sepak bola oke, sekolah juga harus oke,” pesan Wagub Steven Kandouw. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close