Arti Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018 Arti Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arti Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018

19 May 2018 | 18:43 WIB Last Updated 2018-05-19T10:43:19Z

indimanado.com, SULUT - Arti dari logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018, yang diluncurkan, Sabtu, 13 Mei pekan lalu di GMIM Pniel Kaweng Kakas untuk kegiatan yang akan digelar di Wilayah Pinasiowan dan Wilayah Kakas Raya, 25-27 Mei mendatang.

Logo Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 di Wilayah Kakas Raya yakni latar belakang tangan bercahaya sebagai simbol ketuangan Roh Kudus.

Kemudian lima orang bergandengan tangan dengan logo Pria Kaum Bapa di tengah menunjuk pada persatuan P/KB GMIM.

Selanjutnya, warna-warni orang bergandengan tangan menunjuk pada perbedaan latar belakang status sosial, etnis, sub etnis, warna warni politik, sekaligus memperkokoh jati diri, integritas, dan citra gereja di tengah kehidupan pribadi, keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan bernegara.

Sementara, obor POR menunjuk pada simbol olah raga yang akan digelar di Kakas Raya.Tangga nada menunjuk pada kegiatan kesenian. Jagung, cengkih, padi sebagai simbol hasil komoditi warga Kakas Raya.

Sampan nelayan menunjuk pada mata pencaharian warga Kakas Raya di Danau Tondano.

Sedangkan, Danau Tondano dan Gunung Pinasiowan menunjuk pada tempat pelaksanaan kegiatan di mana Wilayah Kakas Raya sebagai tuan rumah.

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close