HOME

BPJS Kesehatan Sosialisasikan JKN Mobile di HARGANAS

Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan dan Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivone Silangen Lombok saat berada di stand BPJS Kesehatan Pameran Harganas 

INDIMANADO.COM, SULUT - BPJS Kesehatan Suttenggomalut mendukung penuh Harganas 2018 di Sulut dibuktikan dengan turut serta dalam pameran serta memberikan pelayanan sosialisasi bagi masyarakat untuk program JKN mobile. Hal ini diungkapkan Deputi Direksi Wilayah Sulutenggomalut Lisa Nurena usai melayani peserta JKN-KIS di Kantor Cabang Tondano, Jumat (06/07) tadi siang.

Lanjut Nurena, tujuannya agar masyarakat Sulut lewat Harganas dapat menerima informasi bagaimana JKN Mobile, sehingga dapat memudahkan dalam pelayanan dengan aplikasi ini.

Dikatakannya pula, terima kasih atas kunjungan Ibu Mendagri dan ibu Gubernur Rita Tamuntutan Dondokambey, Ibu Devi Kandouw Tanos, Ibu Ivone Silangen Lombok serta jajaran Pemprov Sulut serta ibu Ketua DPRD yang membuktikan BPJS Kesehatan tetap melayani dengan hati termasuk dalam pelayanan yang mudah lewat JKN Mobile.

Ditambahkannya pula, program ODSK dalam bidang kesehatan semakin hebat bahkan Pemprov Sulut terus bersinergi dalam membantu program BPJS Kesehatan untuk pelayanan baik di provinsi dan kabupaten/kota.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda