Djein Rende Diminta Maju Pilkada Mitra 2024 Djein Rende Diminta Maju Pilkada Mitra 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Djein Rende Diminta Maju Pilkada Mitra 2024

4 May 2024 | 17:55 WIB Last Updated 2024-05-04T09:56:00Z
Djein Leonara Rende. (Foto istimewa)
Djein Leonara Rende. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) semakin ramai.

Pasalnya, saat ini mulai bermunculan para bakal calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati untuk meramaikan kontestasi politik di Kabupaten Mitra. 

Diantaranya, Ronald Kandoli, Tonny Hendrik Lasut, Stenly Tjangkulung, Menix Manopo, Fredy Tuda dan beberapa nama lain yang sudah mulai nampak untuk bertarung pada Pilkada 2024 ini.

Menariknya, Mantan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Mitra Djein Leonara Rende (DLR) diminta bertarung dalam pencalonan Bupati Mitra 27 November nanti.

"Kami minta DLR untuk maju kontestasi Pilkada di Mitra sebagai calon Bupati," ucap tokoh Masyarakat Kabupaten Mitra Teddy Rugian kepada media ini, saat setelah mengunjungi kediaman DLR, Manado, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, DLR layak memimpin Mitra dengan sejumlah pengalaman yang sudah terbukti. 

"DLR Sudah terbukti dan berpengalaman, untuk menjadi Bupati Mitra. Ketua TP-PKK Mitra 2 periode, sukses dalam meningkatkan UMKM di Mitra, dan masih banyak lagi yang sudah dibuktikan oleh Djein Rende," ujar Rugian.

Rugian saat ditemui didampingi sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh Agama, LSM dan tokoh-tokoh Pemuda Kabupaten Mitra.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close