Pemkab Mitra Siap Canangkan Jumat Bersih Lingkungan  Pemkab Mitra Siap Canangkan Jumat Bersih Lingkungan  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Siap Canangkan Jumat Bersih Lingkungan 

30 October 2018 | 23:30 WIB Last Updated 2018-10-30T15:30:39Z
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Minahasa Tenggara, Tommy Soleman.

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akan mencanangkan setiap hari jumat sebagai hari bersih lingkungan.

Dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Mitra Tommy Soleman, masyarakat harus disadarkan dan berpartisipasi terkait pentingnya kebersihan lingkungan.

"Hari jumat (02/11) nanti, bertempat di kompleks Plaza Ratahan, Pemkab Mitra bersama dinas terkait dan juga melibatkan tokoh masyarakat, dan serta pihak swasta akan secara bersama-sama untuk menggaungkan budaya bersih lingkungan di Kabupaten Mitra," ungkap Soleman, Selasa (30/10/18)

Ia pun berharap, keterlibatan dari pemerintah juga pihak swasta agar dapat mempelopori upaya untuk memerangi sampah yang ada di Mitra.

"Sesuai dengan harapan dari Bupati James Sumendap, masalah kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, saya harap, ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga tujuan dari kabupaten Mitra menjadi daerah yang sehat dan bersih bisa tercapai," pungkas Soleman.

(*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close