HOME

BSG dan Kabupaten Boalemo Kerjasama Pembayaran Honorarium dan Tunjangan Pegawai Honorer


INDIMANADO.COM, SULUT - PT Bank Pembangunan Daerah Sulaewsi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) terus mengembangkan bisnis melalui segmen layanan bagi pegawai tenaga Honorer.

Untuk pertama kalinya Bank SulutGo bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melakukan Perjanjian Kerja Sama Layanan Pembayaran Honorarium dan Tunjangan Pegawai Honorer di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Perjanjian digelar di kantor pusat Bank SuolutGo Manado, Jumat (9/11/2018).

Proses penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan oleh Bupati Kabupaten Boalemo, H Darwis Moridu dan Direktur Umum Bank SulutGo, Revino M Pepah serta dihadiri oleh kepala cabang Tilamuta,dan para pemimpin departemen Bank SulutGo.

"Kerjasama yang ditandatangani adalah layanan pembayaran Honorarium dan tunjangan pegawai honorer di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo. Tujuan utama penandatanganan perjanjian ini adalah untuk menciptakan akuntabilitas dalam penyaluran gaji tenaga honorer sehingga tidak terjadi lagi adanya pemotongan, serta untuk meningkatkan layanan pembayaran gaji Tenaga honorer yang selama ini terabaikan," ungkap Revino Pepah.

Revino Pepah menuturkan, "Kerjasama ini dapat mendorong kami untuk terus dapat menyediakan produk dan jasa perbankan terbaik kepada Pemerintah Kabupaten di Sulawesi Utara dan Gorontalo, terlebih dalam mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai yang sedang digalakkan pemerintah. Besar harapan kami kerjasama seperti ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Boalemo saja namun dapat dilaksanakan di Kabupaten/Kota lain di Sulawesi Utara dan Gorontalo."

Melalui jalinan kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Boalemo dan Bank SulutGo merupakan inisiatif untuk bersinergi dengan berbagai potensi yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk bersama-sama memajukan pembangunan di berbagai bidang, khususnya meningkatkan perekonomian di Kabupaten Boalemo melalui berbagai produk dan jasa layanan yang dimiliki Bank SulutGo.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda