HOME

Provinsi Sulut Terima Penghargaan Pembina Ormas Terbaik Oleh Kemendagri

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat menyerakan penghargaan Pemda Pembina Ormas Terbaik kepada Kaban Kesbangpol Sulut, Drs Meiki M Onibala MSi

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Usaha dan kerja keras Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam melakukan pembinaan kepada organisasi masyarakat mendapat apresiasi pemerintah pusat.

Apresiasi ini diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada Pemprov Sulut dalam hal ini, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, karena dinilai berhasil membina ormas sehingga memberi dampak positif dalam pembangunan nasional.

Penghargaan kategori Pemda Pembina Ormas Terbaik Tingkat Provinsi diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Sulut, Drs Meiki M Onibala MSi pada acara Forum Komunikasi Koordinasi Nasional dan Regional antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Organisasi Masyarakat, di Hotel RedTop Jakarta, Selasa (6/10/2018).


Mendampingi Kaban Kesbangpol, Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Kesbangpol Sulut, Johnny Suak SE MSi.

(alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda