Header Ads

banksulutgo.co.id

ULA ODSK Diluncurkan

Gubernur Olly Dondokambey SE usai meluncurkan ULA ODSK Biro Umum dan Protokol Setda Pemprov Sulut didampingi Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Karo Umum dan Protokol Clay June Dondokambey, pejabat eselon dua dan staf biro umum dan protokol.

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Jumat (16/11/2018) pagi tadi, meluncurkan Unit Layanan Administrasi Ola Dokumen Sesuai Ketentuan (ULA ODSK).

ULA ODSK merupakan program terobosan Biro Umum dan Protokol Setdaprov Sulut, dalam hal ini, oleh Karo Clay June Dondokambey SSTP MAP. Untuk letaknya sendiri, di samping kiri, lantai dasar Kantor Gubernur Sulut.



Gubernur Olly Dondokambey SE saat menggunting pita tandanya ULA ODSK diluncurkan

Dikatakan Gubernur Olly, ULA ODSK memiliki peran strategis dalam mewujudkan pelayanan publik yang profesional, efektif dan efisien.

“Dengan kehadiran Unit Layanan Administrasi ini, kita bisa melayani masyarakat secara maksimal. Selain itu, kita bisa mengukur sudah sejauh mana proses pelayanan kita kepada masyarakat. intinya dua itu,” tandas Olly.

Menurutnya, kehadiran Unit Layanan Administrasi ini memiliki nilai tambah tersendiri sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang betul-betul prima demi kepentingan masyarakat dan jalannya roda pemerintahan.



Karo Umum dan Protokol Setda Pemprov Sulut Clay June Dondokambey SSTP MAP saat memberi penjelasan kepada Gubernur Olly Dondokambey SE terkait Operasional ULA ODSK

Gubernur Olly mendorong agar semua SKPD lingkup Pemprov Sulut segera memiliki unit layanan yang terintegrasi seperti ULA ODSK.

“Kita akan mendorong agar semua SKPD memiliki unit pelayanan kepada masyarakat," beber Olly.

Launching juga didampingi Karo Umum, Clay Dondokambey, dan disaksikan para pejabat eselon II dan seluruh staf Biro umum.

(MM/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda