Yasonna Laoly Resmikan Lonceng Gereja GMIM Sion Malalayang Yasonna Laoly Resmikan Lonceng Gereja GMIM Sion Malalayang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yasonna Laoly Resmikan Lonceng Gereja GMIM Sion Malalayang

2 December 2018 | 22:10 WIB Last Updated 2018-12-03T14:11:03Z

INDIMANADO.COM, SULUT
- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI, Yasonna Hamonangan Laoly, SH, MSc, Ph.D, bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE meresmikan menara lonceng Gereja di Gereja GMIM Sion Malalayang, Minggu (2/11).

Menteri Yasonna dalam sambutannya menyatakan mensyukuri persemian lonceng gereja ini. Baginya, peresmian lonceng gereja ini merupakan suatu kehormatan. Menurutnya lonceng gereja dapat menyejukan hati setiap orang.

"Saya kira kalau seluruh gereja di Manado pada saat yang sama pas waktunya membunyikan lonceng, bunyinya itu menggetarkan hati," ujar Menteri Yasonna.

Pada kesempatan itu juga, Menteri Yasonna mengajak kepada semua jemaat yang hadiri agar jangan takut untuk menjadi seorang pemimpin, tuturnya bahwa jika Tuhan yang menghendaki untuk menjadi pemimpin maka terobosan-terobosan besar dapat tercipta.

Sebelumnya juga, Gubernur Olly mensyukuri peresmian lonceng gereja ini, harapanya agara dengan diresmikannya lonceng gereja ini, umat yang ada di Gereja GMIM Sion Malalayang dapat terus terlibat aktif dalam peribadatan serta pelayanan kepada masyarakat.

Nampak, peresmian ditandai penandatanganan prasasati, disaksikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan Pendeta Hein Arina.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close