Lucunya Anak TK Lenggak-lenggok Bak Model di Bandara Sam Ratulangi Manado Lucunya Anak TK Lenggak-lenggok Bak Model di Bandara Sam Ratulangi Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lucunya Anak TK Lenggak-lenggok Bak Model di Bandara Sam Ratulangi Manado

22 April 2019 | 21:50 WIB Last Updated 2019-04-22T13:50:51Z
Pemenang lomba Fashion Show untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Sam Ratulangi Manado. (istimewa


INDIMANADO.COM, MANADO - 21 bocah cilik berlenggak-lenggok bagaikan model di lobby Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (22/4/2019). Mereka memamerkan busana daerah yang dikenakan.

Bocah perempuan menggunakan busana kebaya, sedangkan bocah laki-laki tampil dengan setelan baju adat dari berbagai daerah. Mereka tak canggung berjalan di atas catwalk dengan tatapan mata seperti peragawan dan peragawati.

Aksi 21 bocah itu berasal dari TK Angkasa dan Al Azim Manado itu kemudian mengundang senyum dan decak kagum pengunjung. Rupanya, mereka sedang mengikuti Fashion Show lomba peragaan busana untuk memperingati Hari Kartini.

Seorang anak memberikan sekuntum mawar kepada seorang ibu di area check in Bandara Sam Ratulangi Manado. Pemberian bunga ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kartini PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado. (istimewa)


Meylinda Carolus, istri General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai, saat membuka pelaksanaan lomba mengatakan lomba ini untuk melatih keberanian dan kepercayaan diri anak untuk tampil di depan umum.

“Kita tumbuhkan rasa berani dan percaya diri bagi mereka sejak usia dini. Juga sekaligus memperkenalkan ragam busana daerah negara kita sehingga anak-anak memiliki kebanggaan saat menggunakannya,” ungkap Meylinda yang juga menjadi juri dalam kompetisi itu.

Uniknya, usai lomba peragaan busana, bocah-bocah itu kemudian membagikan bunga kepada para penumpang yang berada di area ‘check in’. Kegiatan lainnya dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini adalah mengajak para penumpang menyalurkan ide kreatif melalui kegiatan merangkai 'dream catcher' dan ‘flower crown’.

(4CH4)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close