HOME

Rolf Lumintang Kembali Nahkodai JIPS


INDIMANADO.COM, SULUT - Rolf Lumintang kembali nahkodai wadah para jurnalis yang melakukan liputan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Dengan memperoleh 15 suara dari 29 peserta Musyawara Tinggi yang dilakasanakan di ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Kamis (4/4/2019), Lumintang dipastikan memimpin wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) periode 2019-2021.

Sistem pemungutan suara secara tertutup cukup alot, namun tidak mengenyampingkan proses demokrasi.

Rolf Lumintang dalam sambutannya berterima kasih kepada para anggota JIPS yang kembali mempercakan dirinya untuk memimpin wadah ini.

“Kita ini adalah satu keluarga. Terima kasih pemilihan ini sudah sukses dan mendapatkan hasil yang maksimal. Ini semua berkat
campur tangan dari Tuhan,” ungkapnya.

Selain itu, bersama pengurus yang baru, dirinya berjanji akan  terus membenahi kekurangan-kekurangan sembari meminta dukungan seluruh anggota.

“Apa yang kita lewati tadi merupakan proses demokrasi. Saya pun selalu mengutamakan kepengurusan yang mengedepankan musyawarah. Mari kita bawa JIPS lebih hebat kedepan sesuai visi-misi pemerintah OD-SK,” jelas Lumintang seraya menambahkan bahwa struktur organisasi akan ditambah dengan Dewan Pengawas.

Diketahui, hajatan Musyawarah Tinggi JIPS dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

(alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda