HOME

Resmikan Aula GMIM Abraham, Olly: Kalau Kita Sepakat Bersama Berkat Itu Datang



INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur peresmian Aula Jemaat GMIM Abraham Sario Sentra Manado dan peletakan batu pertama renovasi gedung gereja, Minggu (21/7/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat atas peresmian gedung aula dan berharap hal itu menjadi pendorong bagi peningkatan motivasi jemaat dalam pelayanan.

“Saya kira ini akan mendukung segala kegiatan dari jemaat GMIM Abraham,” kata Olly.

Lanjut Olly, seluruh jemaat GMIM Abaraham harus dapat merawat serta memanfaatkan gedung aula sebagaimana yang menjadi fungsi utamanya, yaitu dapat turut menyertai, bahkan mengoptimalkan proses tumbuh kembang keimanan jemaat dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia serta masyarakat.

“Tentunya saya berterima kasih karena seluruh jemaat dan badan pekerja sudah merencanakan lebih ke depan untuk pembangunan gedung gereja supaya pelayanan bagi jemaat dan para tamu-tamu yang datang ke sini akan lebih nyaman,” kata Olly.

“Saya kira sebagai pemerintah kami akan mensupport penuh rencana kerja dari jemaat GMIM Abraham,” sambung Olly.

Lebih jauh Olly mengajak seluruh jemaat GMIM Abraham dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Semua harus sepakat bersama. Saya kira kalau kita sepakat bersama berkat itu datang bersama di seluruh jemaat GMIM Abraham,” imbuh Olly.

Ibadah syukur turut dihadiri Ketua BPMJ GMIM Abraham Sario Sentra Manado, Pdt. D. M. Kewas-Panggemanan dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda