Diduga Sakit Stroke Pria Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Sakit Stroke Pria Lansia Ditemukan Meninggal Dunia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Sakit Stroke Pria Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

16 September 2019 | 21:15 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:02Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan III, Kecamatan Tikala, Sabtu (14/9), sekira pukul 08.30 wita.

Mayat tersebut saat diidentifikasi bernama Jonni Mamonto (64), warga Kelurahan Paal IV.

Dari informasi yang dirangkum, korban menempati sekaligus menjaga rumah keluarga Manase Baraguna dan tinggal bersama sang Istri Fonni Sasela dan Cucu Ayra.

Saksi Deni Agus Baraguna (38), mengatakan ketika ia pulang kerumah pada pukul 08.30 wita, lampu di dalam dan luar rumah masih dalam keadaan menyala .

Kebetulan pintu tidak dikunci, saksipun masuk kedalam rumah hendak mematikan lampu melalui saklar.

“Tanpa diduga, setelah masuk ke dalam  rumah, saya melihat Opa Jonni sudah  tergeletak di lantai dengan posisi telungkup,"jelasnya.

Melihat Opa Jonni sudah tergeletak, dia langsung memanggil warga sekitar untuk membantu mengevakuasi mayat sambil menunggu kedatangan dari keluarga korban.

Manase Baraguna, Pemilik rumah mengaku mengetahui kejadian tersebut dari anaknya.

“Saat melewati depan rumah dengan kendaraan di lokasi kejadian, anak saya memberitahukan kalau Jonni yang tinggal dirumah saya sudah meninggal di dalam kamar,” tuturnya.

Selanjutnya,penemuan mayat tersebut langsung dilaporkannya ke pihak yang berwajib, dan tak lama berselang Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan olah (TKP).

Terpisa, Agus, keponakan korban asal Minahasa Tenggara (Mitra) menuturkan bahwa Omnya tersebut sudah beberapa tahun ini menderita penyakit stroke.

"Sebelum meninggal Om saya ini, berprofesi sebagai sopir angkutan umum,"ujarnya.

Lanjutnya, saat Om meninggal Tante saya sedang dirawat di RS Pancaran Kasih ditemani cucunya Aira.

"Jadi Tante saya memaksakan diri pulang dari RS setelah mengetahui suaminya meninggal, makanya Tante saya masih terlihat lemas dan syok," bebernya.

Kapolsek Tikala, AKP Bartholomeus Dambe saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diduga sudah lama mengalami sakit stroke dan keluarga menolak dilakukan otopsi,"ujarnya.

(Tim)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close