HOME

HM Arsyad Cannu Jabat Ketua Umum Laskar Merah Putih


INDIMANADO.COM, SULUT - Musyawara Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (LMP) yang dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (3/11/2019) lahirkan kepemimpinan baru.

Kepemimpinan periode 2019-2024 ini terpilih secara aklamasi, setelah sembilan orang Majelis Tinggi Dewan Pendiri LMP yang diketuai Hafezul Rahman Awan mengusulkan dan menyetujui HM Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum LMP. Sementara Andeson Derek Rewo sebagai Sekjennya.




Keputusan Majelis Tinggi Dewan Pendiri ini pun disetujui para pengurus Markas Daerah (Mada) yang hadir.

Usai ditetapkan sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ketua Dewan Hafezul menyerahkan bendera LMP kepada Ketua Umum terpilih dan Sekretaris Dewan H Wahyu Wibisana memasangkan selendang kepada Ketua Umum dan Sekjen terpilih.

HM Arsyad Cannu saat memberikan sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada semua Mada se-Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan kepada Derek Rewo.




Dia mengungkapkan, siap menerima amanah dan siap mendukung NKRI.

"Janganlah yang sudah baik ini yang membuat masalah, saya siap merangkul semua kawan-kawan jika ada yang tidak sepaham dengan kami, dan kami siap menerima dengan terbuka demi LMP," kata HM Arsyad Cannu sebagaimana dikutip Ketua Mada LMP Sulawesi Utara (Sulut), Jeremia Thaib, Senin (4/11/2019).

Ia mendukung semua pihak yang berjuang mempertahankan LMP dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Akan tetapi dengan terpilihnya kami berdua, Insya Allah Laskar Merah Putih akan kuat,” pungkas Arsyad.




Atas terpilih dan ditetapkannya Ketum dan Sekjen baru, Ketua Mada LMP Sulut Jeremia Thaib pun menyampaikan ucapan selamat.

"Saya Jeremia Th, Ketua Markas Daerah LMP Sulawesi Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya HM Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum Laskar Merah Putih untuk periode 2019-2024. Besar harapan kami kiranya LMP dibawah kepemimpinan Ketum HM Arsyad Cannu semakin besar, jaya dan mambawa LMP makin disegani pihak manapun. Semoga Ketum selalu menanamkan sifat optimis, jujur, amanah, bijak, adil, bisa mengayomi anggota-anggota dibawahnya tanpa membedakan suku, agama dan martabat. Selamat juga buat Dewan Pendiri, Para Kamada, para Petinggi LMP di mana pun berada yang telah Mensukseskan Musyawarah MTDP," pungkasnya.

(alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda