Olly Resmikan Konsistori dan Pastori Gereja KGPM Victory Olly Resmikan Konsistori dan Pastori Gereja KGPM Victory - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Resmikan Konsistori dan Pastori Gereja KGPM Victory

21 November 2018 | 16:11 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:44Z

INDIMANADO.COM, AMURANG - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyempatkan diri diselah-selah rutinitasnya menghadiri pentabisan dan peresmian, Konsistori dan Pastori Gereja KGPM Victory Amurang, Minahasa Selatan, Selasa (20/11).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly tak lupa menyampaikan selamat atas keberhasilan Jemaat GMIM Victory dalam menyelesaikan Gedung Gereja ini. Disamping itu juga, Dia mengajak jemaat untuk memahami keberhasilan ini sebagai sarana Tuhan untuk melayani umat Nya.

"Kita pahami bersama bahwa kesemuanya ini hanya oleh karena kasih karunia dan limpahan berkhat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang senantiasa dianugerahkan Nya kepada kita semua lewat pelayanan," ujar Gubernur dihadapan jemaat.

Bersamaan dengan itu juga, Gubernur Olly menyampaikan peningkatan ekonomi secara umum. Dimana sejak tahun 2016 perekomian Sulut terus mengalami peningkatan. Walaupun menurut Gubernur, hasil unggulan komoditi masyarakat Nyiur Melambai saat ini mengalami penurunan. Namun dengan meningkatnya kunjungan wisatawan di Sulut yang mencapai 1000% dapat mendongkar krisis ekonomi yang disebabkan dengan menurunya harga komoditi Sulut.

Sejalan dengan itu juga, Gubernur meminta doa dari segenap jemaat Victory Amurang dalam mensukseskan kebijakan Pemerintah pusat dalam menjadikan kelapa sebagai bahan bakar solar, sehingga unggulan komoditi masyarakat Sulut ini dapat mengalami peningkatan.

"Tahun anggaran 2019 mereka membuat bahan bakar solar menggunakan minyak nabati, artinya apa, sudah ada orang mau membeli minyak kelapa, kopra , lain-lain untuk dibikin solar," lanjut Gubernur.

Gubernur Olly menyampaikan bahwa tanggung jawab pemerintah adalah hadir di tengah-tengah masyarakat dan gereja.  Untuk itu, Gubernur berterima kasih atas kesempatan dimana pemerintah daerah dapat ikut terlibat dalam peresmian ini. Nampak juga hadir para pejabat Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close