Micky Watti Sukses Selenggarakan Rakernas DPP KK Mitra Se JABODETABEK Micky Watti Sukses Selenggarakan Rakernas DPP KK Mitra Se JABODETABEK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Micky Watti Sukses Selenggarakan Rakernas DPP KK Mitra Se JABODETABEK

21 November 2018 | 16:52 WIB Last Updated 2018-11-21T08:52:43Z

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS), Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (DPP KK-MITRA), sukses diselengarakan Selasa (20/11) di Graha Veritas Tomang, Jakarta.

Acara dibuka oleh Sekertaris KKMT Chrisye Kosakoy, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Bendahara umum KK Mitra Mince legi, yang juga adik dari Wakil Bupati Mitra Drs Joke Legi. Dan sebagai Mc oleh Lili walewangko.

Rapat tersebut membahas Penyempurnaan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART), dan program jangka pendek maupun jangka panjang DPP KKMT ke depan.

Penatua Micky Watti dalam sambutanya mengharapkan Rakernas yang dilaksanakan kiranya bermanfaat untuk kemajuan KKMT.

"Semoga dalam rakernas ini dapat melahirkan ide-ide cemerlang demi kemajuan KKMT kedepan," ucap pria yang mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Mitra, Dapil 3.

Rakernas tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat Hardy Kosakoy, Dewan Pembina Joost Waas, Yoppy Pauran, dan sejumlah Pengurus DPP-KKMT Se-JABODETABEK.

Acara ditutup oleh Nancy Munaichehe, yang dipercayakan Ketua Panitia Perayaan Natal KKMT.

(*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close