HOME

Lomba Balap Katinting dan Tarik Tambang Perahu Meriah



INDIMANADO.COM, MANADO - Lomba balap katinting dan tarik tambang perahu “Manado Traditional Sea Fest” yang digelar dalam rangka Manado Fiesta 2019 di God Bless Park, Senin (29/7/2019) begitu meriah.

Selain dihadiri langsung Wali Kota GS Vecky Lumentut, lomba dalam semarak Manado Fiesta 2019 ini juga dihadiri masyarakat, tamu dan turis.

“Ini pesta kita, kita bergembira, berkreasi sekaligus berolahraga. Terima kasih masyarakatku di pesisir sudah ikut menyukseskan Manado Fiesta,”kata Wali Kota, Senin (29/7).

Lanjutnya mengatakan, Manado Fiesta akan berlangsung sampai tanggal 4 Agustus, ditutup dengan thanksgiving atau pengucapan Kota Manado.

“Dari Minggu pagi kita semua merayakan pengucapan syukur, menyambut tamu-tamu kita dari luar daerah untuk santap bersama, nanti pada malam hari ada Iwan Fals yang akan menghibur kita, nanti diumumkan dimana konsernya di Tikala atau Megamas,”tutur wali kota, sembari mengajak masyarakat untuk menjaga Mari Kota Manado tetap aman, nyaman dan bersih.

Diketahui, ada 14 peserta yang ambil bagian dalam lomba tarik tambang perahu. Sementara lomba balap perahu katinting masih akan dilanjutkan pada Selasa (30/7) untuk babak final.

Panitia telah menyediakan jutaan rupiah para pemenang perlombaan ini, khusus untuk lomba balap perahu ada tambahan hadiah mesin perahu 9 PK dari Honda.

(*)

No comments

Silakan beri komentar anda