Sore Ini 5 Chef Bakal Unjuk Keahlian Dikompetisi Memasak Sore Ini 5 Chef Bakal Unjuk Keahlian Dikompetisi Memasak - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sore Ini 5 Chef Bakal Unjuk Keahlian Dikompetisi Memasak

30 July 2019 | 12:34 WIB Last Updated 2019-07-30T04:34:51Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Hari keempat even Manado Fiesta (MF) 2019, Selasa (30/07) bakal diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Food Cooking Competition atau kompetisi memasak.

Kegiatan ini akan digelar sore nanti di Taman Berkat atau Godbless Park Jln Piere Tendean Boulevard. Kegiatan ini dipersembahkan untuk para pecinta kuliner di Kota Manado maupun para wisatawan yang berkunjung di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Adapun lombanya yakni non professional fish creation, demo masak oleh chef ternama, ice carving demo, dan bar juggling demo.

5 chef profesional akan menjadi juri sekaligus akan mempertontonkan keahliannya. Mereka adalah Chef Hendry Bloem selaku President of ICA (Indonesia Chef Assosiation), Chef Mutho yang terkenal dengan kungfu chef, Chef Chelo, Chef Frans Sigar, dan Chef Arther Kalendesang.

“Tahun ini kompetisi memasak bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya, karena memang tiap tahun kita kemas lebih baik. Ayo wargaku, ikuti dan saksikan kegiatan ini,” ujar Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Untuk kegiatan lainnya, lanjutan final lomba paduan suara antar Kelurahan se-Kota Manado di Ruang Serba Guna Kantor Walikota, pameran dan lomba stand di Manado Town Square (Mantos), final lomba katinting race dan lomba tarik tambang perahu, lomba masamper.

“Masih banyak kegiatan lainnya yang akan sisajikan dalam rangka Manado Fiesta 2019 ini. Silakan masyarakat menikmatinya, karena kegiatan-kegiatan ini untuk rakyat,” ujar Ketua Umum Panitia MF2019, Coreta Kapoyos.

(*/Els)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close