Guru PAK Bolmong Diminta Profesional dan Jadi Teladan Guru PAK Bolmong Diminta Profesional dan Jadi Teladan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Guru PAK Bolmong Diminta Profesional dan Jadi Teladan

18 January 2019 | 15:13 WIB Last Updated 2019-01-18T07:13:40Z

Pertemuan perdana guru-guru PAK Bolmong dan Penyelenggara Kristen Kemenag Bolmong. Istimewa


INDIMANADO.COM, BOLMONG - Guru-guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), diminta untuk meningkatkan kinerja dan integritas. Selain itu, diminta menyiapkan absensi dan laporan kinerja guru tepat waktu.

"Saya ingin kalian meningkatkan kinerja dan menjadi guru yang professional dan bisa diteladani," ujar Pendeta Effert Dodolang STh, Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, pada pertemuan perdana dengan guru-guru PAK Bolmong, Rabu (16/1) pekan ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Bolmong itu, Pendeta Effert juga menyampaikan sejumlah hal penting yang berkaitan dengan rencana dan program kerja Penyelenggara Kristen Kemenag Bolmong. Dia menginginkan para guru untuk mengatur hidup dan membawa diri dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan sampai menjadi sorotan (yang tidak baik), karena seorang guru agama harus menjadi contoh dan teladan dalam mengamalkan ajaran agama,” imbuhnya.

 Dia juga mengingatkan guru PAK tidak menjalankan tugas dan fungsi ganda.

“Jika sudah menjadi kepala sekolah, maka jangan lagi menjadi guru PAK. Saya tidak ingin ada tugas yang terbengkalai yang akhirnya merugikan anda sendiri,” pungkas Effert.

(4CH4)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close