HOME

RR-RD Sama-sama Lakukan Pencoblosan di TPS 2

Gambar Ilustrasi (Ist)

INDIMANADO.COM, MINAHASA - Rabu 27 Juni, bertempat di TPS 2  di Desa Leilem Dua Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, Calon Bupati Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke Roring bersama istri, Ibu Nining Lumanauw, dan keluarga, Ibunda, Oma Ica Waani, anak, Rifky Roring.

Pantauan media usai melaksanakan pencoblosan RR sapaannya, kembali ke kediamannya di Leilem. Dalam perjalanan pulang, RR disalami warga yang telah menunggu ditepi jalan.

Adapun keramaian warga itu berlangsung hingga dirumah calon RR, dimana para warga tidak henti-hentinya datang menyalami dirinya bersama keluarga.

RR saat berbincang-bincang bersama wartawan mengungkapkan tentunya semua ini tidak lepas dari doa yang sejak malam tadi hingga pagi semua unsur tokoh agama berdoa bersama bahkan hingga subuh tadi.

"Tidak lepasnya doa dari masyarakat untuk saya dan pak Robby. Tentunya kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga konstalasi keamanan dan ketertiban hingga selesai semua perhitungan suara. Kita tetap berharap doa dan usaha," ujar Royke Roring sembari berharap doa restu dari seluruh elemen masyarakat Minahasa.

"Siapapun yang terpilih semua untuk kesejahteraan masyarakat dan daerah Minahasa," ungkapnya.

Sementara itu terinformasi untuk Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama isteri pada pukul 10 Wita telah melakukan pencoblosan di TPS 2 Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda