Maesa Basaan Juara Liga Mitra II 2019 Maesa Basaan Juara Liga Mitra II 2019 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maesa Basaan Juara Liga Mitra II 2019

10 November 2019 | 23:18 WIB Last Updated 2019-11-10T15:18:29Z

INDIMANADO.COM, RATATOTOK - Keseblasan Maesa Basaan akhirnya menjuarai Liga Mitra II Tahun 2019 setelah mengalakan Pesrat Ratatotok di laga final, Minggu (10/11/2019), lewat adu pinalti dengan skor 4 - 3.

Kompetisi sepakbola yang digelar di lapangan Narato Ratatotok ini diikuti oleh delapan tim terbaik Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Camat Ratatotok Nortje Wulur yang menutup kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap yang telah mendukung kompetisi ini.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini berjalan lancar, lebih khusus para pemain dari tim sepakbola yang berlaga dalam ajang sambil menjaga sportifitasnya sehingga menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat,” pungkas Nortje Wulur.

Sementara Ketua Panitia Liga Mitra II Tahun 2019, Erwin Tumbel mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pencarian bibit potensial dan merupakan kegiatan hiburan bagi masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Ratatotok.

“Gagasan utama kegiatan ini adalah untuk mengolahragakan masyarakat, sambil mencari talenta baru dalam sepakbola. Terima kasih untuk tim yang sudah berlaga yang tetap menjaga sportifitas hingga akhir kompetisi. Selamat untuk tim Maesa Basaan yang keluar sebagai pemenang,” tukas Erwin Tumbel, didampingi Sekretaris Panitia Deddy Rundengan dan Bendahara Angky Mandang.

Atas keberhasilan ini, tim sepakbola Maesa Basaan membawa pulang Tropy Bergilir Bupati Mitra, James Sumendap dan Tropy tetap Camat Ratatotok, serta uang tunai.

Berikut daftar nama pemenang Liga Mitra II Tahun 2019:

• Juara 1 Maesa Basaan

• Juara 2 Pesrat Ratatotok
• Juara 3 Satal FC Ratatotok

Adapun top skor diraih Pengki Kakambong dari Tim Pesrat Ratatotok, sementara pemain terbaik diraih Neddy Lumeling.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close