HOME

Beribadah di GMIM Eben Haezer Tatelu, Gubernur Olly Ajak Jemaat Bahu-membahu dan Saling Mendoakan


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama dengan pejabat Pemprov Sulut beribadah bersama dengan Jemaat GMIM Eben Haezer Tatelu, Minggu (10/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengajak jemaa agar selalu bersama saling bahu-membahu dan mendoakan bagi perkembangan gereja ditengah masyarakat dan juga mendoakan pemerintah di tengah masyarakat dan gereja.

“Tuhan selalu memberikan jalan keluar bagi kita kalau torang berdoa,” ungkapnya.

Untuk itu, Gubernur berharap agar kiranya jemaat Eben Haezer Tatelu punya komitmen penuh untuk selalu membuka komunikasi dengan pemerintah daerah dalam penyingkapi pembangunan sarana dan prasarana yang ada, khususnya dalam pembangunan infrastrukut yang saat ini sementara dijalankan.

“Saya sangat berharap para Pelayan Khusus GMIM Eben Haezer Tatelu, mari torang saling komunikasi agar supaya anggaran dari pemerintah pusat yang so kase pa torang for mo beking ini jalan sampai Likupang nyanda mo tatunda-tunda,” katanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Gubernur Olly menghimbau agar jemaat selalu bijak dalam menanggapi persoalan yang ada. Contoh jika ada persoalan jangan langsung komunikasi lewat media sosial seperti youtube yang jika salah mengerti bisa menjadi provokasi.

Dia mengajak kepada masyarakat khususnya jemaat GMIM Eben Heazer Tatelu untuk menyampaikannya ke pemerintah daerah.

“Mari torang komunikasi kalau ada persoalan, komunikasi dengan baik . Komunikasi itu paling penting dalam kehidupan sebagai umat kristen,” tutupnya.

Hadir pada ibadah tersebut, Pendeta Frangky Kalalo STh MTh (Sek. Departemen APP Sinode GMIM), Pengurus Fungsional Lansia Sinode GMIM dan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

(*/alfa jobel)

Komentar