Hati-hati Penipuan Modus Pensiun di Sulut Hati-hati Penipuan Modus Pensiun di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hati-hati Penipuan Modus Pensiun di Sulut

4 April 2018 | 23:04 WIB Last Updated 2020-01-26T19:34:44Z

indimanado.com, SULUT - Masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya para aparatur sipil negara (ASN), diminta untuk berhati-hati penipuan pengurusan pensiun yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Utara (Sulut).

“Masyarakat kami himbau untuk waspadai penipuan yang mengatasnamakan BKD Provinsi Sulut terkait dana pensiun," ujar Kepala BKD Sulut, Femmy Suluh, Rabu (4/4/2018).

Hal ini disampaikannya, mengingat saat ini telah terjadi penipuan mengatasnamakan BKD Sulut, yang diduga dilakukan oknum berinisial F yang mengaku sebagai Kabid Informasi BKD Sulut, dengan menggunakan nomor Handphone 081242984xxx, dan mencoba menipu guru yang akan pensiun.

“Oknum ini meminta dana untuk pengurusan pensiun. Jika mendapat telepon dari oknum yang mengatasnamakan BKD, diharapkan ASN maupun masyarakat langsung berkoordinasi BKD Sulut yang ada di Kantor Gubernur Sulut,” himbau Suluh sembari menambakan BKD Sulut dalam melakukan segala pengurusan administrasi bagi ASN, tidak memungut biaya apapun dan tidak melakukan pengundian berhadiah bagi para ASN.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close