Tiba di Sam Ratulangi, Presiden Jokowi Dijemput Gubernur Olly Dondokambey Tiba di Sam Ratulangi, Presiden Jokowi Dijemput Gubernur Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiba di Sam Ratulangi, Presiden Jokowi Dijemput Gubernur Olly Dondokambey

15 November 2017 | 10:47 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:07Z
Foto istimewa, Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen

indimanado.com, SULUT - Setelah menghadiri KTT ASEAN ke-31 di Manila, Filipina, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Manado, Sulawesi Utara.

Tepat pukul 00.20 WITA, Rabu (15/11/2017), Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara.

Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, bersama jajaran Forkopimda Sulut.

Foto Istimewa-Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menjemput Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi di Bandara Sam Ratulangi, Manado

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana menuju hotel tempat menginap selama berada di Manado.

"Sesuai agenda, Presiden akan membuka Kongres Trisakti Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-20, yang akan dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado," ungkap Kabag Humas Pemprov Sulut, Roy Saroinsong.

Diketahui, usai kegiatan ini, Presiden akan langsung bertolak ke Jakarta. Diperkirakan akan mendarat di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada sore harinya.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close