Iroth Ajak JIPS Dukung Gerakan Non Tunai Iroth Ajak JIPS Dukung Gerakan Non Tunai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iroth Ajak JIPS Dukung Gerakan Non Tunai

8 March 2018 | 16:09 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:11Z
Kabag Humas, Christian Iroth saat memberi penjelasan, Kamis (8/3/2018)

indimanado.com, SULUT - Kepala Biro Pemerintan Humas dan Otda Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut), Jemmy Kumendong melalui Kepala Bagian Humas Christian Iroth mengajak insan pers untuk mendukung 'Gerakan Non Tunai' yang sekarang sementara diterapkan Pemprov Sulut.

Permintaan ini disampaikan Iroth saat melakukan pertemuan dengan wartawan yang tergambung dalam wadah JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut) di ruang kerja Kabiro PemHum-OTDA, Kamis (8/3/2018) pagi tadi.

"Sesuai arahan pimpinan, Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) serta Sekprov Sulut (Silangen) mengajak kepada awak media yang sering melakukan peliputan di kantor Gubernur Sulut untuk mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah pusat yaitu Gerakan Non Tunai," kata Kabag Humas Iroth didampingi Kasub Lucky Gerungan dan Kasub Clif Wangke.


Kabag Humas Christian Iroth yang baru dilantik pekan ini, Selasa (6/3/2018), meminta juga kepada awak media JIPS untuk tetap bersinergi dengan pemerintah OD-SK dalam mempublikasikan info berita.

"Karena, tanpa kalian informasi kinerja pemerintah daerah tidak bisa diketahui oleh masyarakat. Untuk itu marilah kita tetap satukan visi misi dalam dalam rangka mewujudkan program pemerintah OD-SK, menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera," pungkasnya.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close