Temui Olly, Hari Ini Dubes Tiongkok Mr Xiao Qian Tinjau KEK Bitung Temui Olly, Hari Ini Dubes Tiongkok Mr Xiao Qian Tinjau KEK Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Temui Olly, Hari Ini Dubes Tiongkok Mr Xiao Qian Tinjau KEK Bitung

8 March 2018 | 03:38 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:11Z


indimanado.com, SULUT - Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Mr. Xiao Qian bertemu langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE di kediaman pribadi Gubernur di Kolongan Minahasa Utara (Minut), Rabu (7/3/2018).

Pada kesempatan tersebut Olly Dondokambey bersama Xiao Qian dan perwakilan membahas sejumlah rencana kerjasama dalam bidang investasi antara pihak Provinsi Sulut dan pemerintah China.

Mr. Xiao Qian berencana berinvestasi pada pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bitung.

Menurut Xiao Qian, Sulut semakin dikenal di mata dunia. Karena itu, Mr. Xiao mengapresiasi langkah Gubernur Olly Dondokambey dalam memajukan sektor pariwisata Sulut.

Hal ini ditandai dengan ratusan ribu wisatawan China melakukan kunjungan wisata ke Provinsi Sulut. Ini yang membuat Mr. Xiao Qian merasa senang apabila bisa bekerjasama dengan Pemprov Sulut.

"Rencananya, Kamis (8/3/2018) Mr. Xiao dan rombongan akan meninjau secara langsung lokasi pembangunan KEK di Kota Bitung," jelas Kabag Humas Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulut Christian Iroth SSTP.

Hadir bersama Gubernur, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Daerah Edwin Silangen SE MS, Dirut Bank Sulut dan beberapa kepala SKPD lingkup pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close