Peduli, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Secara Mandiri Berikan Bantuan ke Masyarakat Peduli, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Secara Mandiri Berikan Bantuan ke Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Secara Mandiri Berikan Bantuan ke Masyarakat

27 April 2020 | 13:47 WIB Last Updated 2020-04-30T11:59:59Z
Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat berikan bantuan.

INDIMANADO.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia makin memprihatinkan. Jumlah yang terjangkit Virus Corona saat ini semakin bertambah, oleh karenanya himbauan mengenai Social Distancing, physical Distancing, penggunaaan masker dan handzanitizer terus digalakkan Pimpinan dan anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut).


Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok saat bagikan masker.

Selain menyampaikan himbauan, DPRD Sulut juga turun langsung memerangi penyebaran Virus Corona. Beberapa langkah antisipatif oleh pimpinan dan sejumlah wakil rakyat ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan kegiatan mandiri, melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan sembako, masker dan handsanitizer.



Wakil Ketua DPRD Sulut, James A. Kojongian saat bagikan sembako.

"Di tengah kondisi keprihatinan terkait merebaknya pandemi Covid-19, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut melakukan kegiatan-kegiatan mandiri bagi warga masyarakat mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19," ucap Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Selasa (21/4/2020).



Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu saat serahkan bantuan.

"Kegiatan yang kita lakukan, antara lain melaksanakan pemberian masker, alat pelindung diri, pembagian bahan pokok bagi masyarakat serta penyemprotan disinfektan," jelas Angouw.




Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.




"Jangan panik, tetap tenang, taati dan patuhi arahan dari pemerintah. Torang hadapi bersama, torang beking sama-sama," tutupnya.

 (Advetorial _ Jeferson).
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close