Herry Rotinsulu: Belum Selesai, Pembangunan Hutan Kota Akan Dilanjutkan Tahun 2017 Herry Rotinsulu: Belum Selesai, Pembangunan Hutan Kota Akan Dilanjutkan Tahun 2017 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Herry Rotinsulu: Belum Selesai, Pembangunan Hutan Kota Akan Dilanjutkan Tahun 2017

10 October 2017 | 15:40 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:04Z
Foto Istimewa

indimanado.com, SULUT - Pembangunan Hutan Kota oleh Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan menuai berbagai sorotan lantaran tidak terurus dan kunjung dimanfaatkan.

Atas sorotan masyarakat tersebut, Kadis Kehutanan Sulut, Ir Herry Rotinsulu meluruskannya. Rotinsulu mengatakan Dinas Kehutanan bukan tidak memperhatikannya, namun menurutnya, pembangunannya sendiri belum selesai 100 persen.

"Pembangunannya belum selesai, karena akan dilanjutkan tahun 2017," ungkap Rotinsulu kepada media ini, Senin (9/10/2017) malam, lewat selular.

Rotinsulu pun menjelaskan, untuk pembangunan tahun anggaran 2016 sudah selesai, tapi masih ada pembangunan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya yang akan dibangun tahun ini.

"Intinya bangunan Hutan Kota dibenahi baik-baik dulu, barulah diserakan ke Pemerintah Kabupaten," terang Rotinsulu.

Dia menambakan untuk penyelesaian fasilitas tersebut akan dilaksanakan akhir tahun 2017.

"Kami usahakan selesai akhir tahun, dan penyerahannya kemungkinan pada awal tahun (2018-red), bulan Januari atau Februari," tutup Mantan Penjabat Bupati Minahasa Utara ini.(alfa)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close