Polresta Manado bersama KNC Manado Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Gratis Polresta Manado bersama KNC Manado Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Gratis - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polresta Manado bersama KNC Manado Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Gratis

22 April 2020 | 19:28 WIB Last Updated 2020-04-22T11:28:10Z

INDIMANADO.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado bekerjasama dengan Konco Ngopi Community (KNC), Rabu (22/4/2020) menggelar aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan.

Aksi tersebut dilakukan di tiga titik berbeda yakni di seputaran Patung Kuda Jl. Martadinata Paal Dua Kec. Tikala, Tugu zero point dan Patung Wolter Mongisidi.

Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe mengatakan pembagian ini bertujuan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

"Selain membagikan masker, kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak fisik dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir," kata Dambe.



Aksi tersebut mendapat antusias dari warga dan pengguna jalan yang langsung memakai masker yang dibagikan tersebut.

Dambe berharap dengan adanya aksi tersebut masyarakat yang belum mengetahui atau belum mengenakan masker saat kegiatan diluar rumah agar kiranya dapat menggunakan masker untuk menjaga atau mengurangi bersama kemungkinan virus corona ini semakin meningkat.

"Sesuai data yang disebarkan pemerintah makin hari semakin meningkat, kita juga harus mengimbangi dengan kegiatan masyarakat yang disesuaikan dengan penyampaian pemerintah. Tetap tinggal di rumah, selalu menjaga jarak aman, cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan, selalu gunakan masker," jelas Dambe

Dengan adanya aksi ini, Dambe berharap komunitas - komunitas masyarakat lainnya dapat berperan mengambil bagian dalam mendukung program-program pemerintah.

"KNC merupakan komunitas ngopi yang di dalamnya para pengusaha ayam lalapan lamongan ini, sangat berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat selalu mengenakan masker setiap bepergian keluar rumah," pungkasnya.

(Subhan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close