Ini Alasan Comvalius Mundur Dari Tim Persipura Jayapura Ini Alasan Comvalius Mundur Dari Tim Persipura Jayapura - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Alasan Comvalius Mundur Dari Tim Persipura Jayapura

26 August 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-08-26T11:37:27Z
Istimewa

INDIMANADO.COM - Striker Jangkung Andalan Persipura Sylvano Comvalius resmi mengundurkan diri dari tim Mutiara Hitam. Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun, menuturkan, pihaknya menghormati keputusan Pemain asal Belanda berusia 33 Tahun yang tidak mau mau jauh dari keluarganya di Belanda, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan dihormati.

"Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu," ujar Bento Manubun.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi.

"Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi. Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti," ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close