Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven

6 November 2020 | 18:02 WIB Last Updated 2020-11-06T10:02:23Z
Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven


MANADO - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw, tampil Berkelas dan meyakinkan dalam acara Debat Calon yang dihelat KPU Sulut, Kamis (5/11/2020) di Makatete Hils.

Pasangan incumbent yang diketahui sukses memajukan Sulut ini terlihat tenang dan santai namun lugas, terukur dan berkelas dalam menjawab pertanyaan lawan dan memaparkan setiap program yang telah terbukti pro rakyat dan kemajuan pembangunan daerah.

Namun, apa sebenarnya rahasia dari penampilan prima Olly - Steven? Ternyata, dua sosok Srikandi Cantik yang selalu setia mendampingi kedua pemimpin ini yang menjadi rahasia. Dalam susah dan senang ataupun sedih dan bahagia, kedua srikandi tetap setia penyemangati dan mendampingi kedua pemimpin daerah ini.
Ya, Rita Maya dan Kartika Devi selalu menjadi kekuatan ekstra bagi Olly dan Steven dalam menjalankan amanah rakyat. Kedua wanita tangguh belahan jiwa ini selalu menjadi Tiang Doa bagi Olly-Steven dan keluarga. 

Rita dan Devi Setia Dampingi dan Doakan Olly dan Steven

"Doa kami tidak pernah putus untuk kalian. Jadilah teladan. Tuhan memberkati," ucap Rita dan Devi.

Olly-Steven pun sangat bersyukur kepada Tuhan. "Terima kasih kepada istri tercinta yang selalu setia mendampingi dan mendoakan," ungkap Olly dan Steven.

Seperti pepatah yang mengatakan, "Dibalik Pria Hebat Ada Doa Tulus Wanita yang Mengiringi. Dibalik Pria Sukses Ada Wanita Hebat".

(***)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close