Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Desa Kaima Kauditan Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Desa Kaima Kauditan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Desa Kaima Kauditan

18 March 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-03-18T15:59:06Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Kebakaran rumah terjadi di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut, Rabu (17/03/21). Rumah yang terbakar diketahui milik George Denny Rampengan (51) yang letaknya di wilayah Jaga 15 Desa Kaima.

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Kauditan langsung menuju lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian api bisa dipadamkan dengan bantuan warga dan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran yang didatangkan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey mengatakan, menurut keterangan saksi Hernawati bahwa api membesar dari bagian dapur. Melihat hal tersebut saksi kemudian berteriak meminta tolong dan sesaat itu juga warga datang membantu serta menghubungi Pemadam Kebakaran dan Kepolisian. Api berhasil dipadamkan, namun rumah serta isinya hangus terbakar.

“Anggota Polsek dan petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi. Selanjutnya memastikan bahwa api sudah benar-penar padam,” kata kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun rumah korban berikut barang yang ada hangus dilalap api. Sementara kerugian kebakaran ditaksir mencapai Rp. 150 juta.

“Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek pada instalasi listrik di bagian dapur,” jelas Kapolsek.

(Trib/IM)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close