Pelatih Timnas Bola Voli Putra Samsul Jais Pantau Atlit Muda Sulut Pelatih Timnas Bola Voli Putra Samsul Jais Pantau Atlit Muda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelatih Timnas Bola Voli Putra Samsul Jais Pantau Atlit Muda Sulut

3 August 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-08-03T08:39:53Z

 

Pelatih Timnas Bola Voli Putra Samsul Jais Pantau Atlit Muda Sulut (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Manado - Pelatih tim nasional bola voli putra Indonesia, Samsul Jais memantau latihan tim voli putra Sulut yang akan bertarung di  Pekan Olahraga Naional (PON) XX Papua Oktober 2021 mendatang. 


Kedatangan pelatih tim nasional itu memenuhi undangan dari Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) dalam rangka mendukung pelatihan tim voli putra Sulut.


‘’Selain itu, kedatangan pelatih Nasional Samsul Jais ke Sulut, adalah upaya Bidang Pembinaan Prestasi dalam meningkatkan performa tim voli putra dan sekaligus  ikut memantau atlit muda potensial yang ada di Sulut," ujar Ketua Bidang Binpres Joko Susanto didampingi Wakil Ketua Syahrul Hulima dan Ketua Bidang Kompetisi Marthi Tuturoong, Selasa (3/8/2021).


Gebrakan yang dilakukan oleh Bidang Pembinaan Prestasi Joko Susanto dalam usaha memajukan perbolavolian di Sulawesi Utara membuat Syahrul Hulima dsn Marthi Tuturoong bangga.


"Ini suatu terobosan yang luar biasa, dalam membangun prestasi bola voli didaerah Sulawesi utara, hanya orang yang mengerti yg bisa memajukan prestasi voli Sulut," tutur keduanya.


Sementara itu, Samsul Jais yang ditemui usai latihan tim bola voli Sulut Hebat mengatakan akan memberikan yang terbaik kepada tim bola voli Sulut sekalipun dirinya hanya sepekan berada di Manado.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close