Gubernur Olly Tinjau vaksinasi di Politeknik Negeri Manado Gubernur Olly Tinjau vaksinasi di Politeknik Negeri Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Tinjau vaksinasi di Politeknik Negeri Manado

22 September 2021 | 23:46 WIB Last Updated 2021-09-22T15:46:13Z
Gubernur Olly Dondokambey. Istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey tinjau pelaksanaam Vaksinasi massal di Auditorium Politeknik Negeri Manado.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program nasional dengan tema Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa & Polri Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 Melalui Vaksinasi Nasional.

Gubernur Olly menyampaikan sambutan dan berterima kasih bagi para peserta yang mengikuti vaksinasi ini baik yang pertama maupun yang kedua. Gubernur juga mengapresiasi para nakes yang terjun langsung dilapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus ini.

Gubernur berharap setelah sebagian besar  telah divaksin baik para pimpinan, dosen dan para mahasiswa  maka dalam waktu yang tidak lama bisa melaksanakan perkuliahan secara tatap muka.

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw ikut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey memgatakan  pelaksanaam Vaksinasi ini merupakan program nasional dengan tema : Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa & Polri Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 Melalui Vaksinasi Nasional.

Direktur Politeknik Negeri Manado, Kapolda ikut memberikan sambutan dan motivasi agar Mahasiswa ikut serta secara aktif dalam kegiatan Vaksinasi ini.

Kapolda menguraikan tentang program Vaksinasi secara nasional serta bagaimana kita menanggal virus ini dengan jalan vaksinasi.

Pangdam XIII Merdeka juga ikut memotivasi agar dapat mengikuti program vaksinasi sebab vaksinasi sangat efektif memerangi penyebaran virus Corona.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close