Sambut Natal, Wagub Kandouw Berpesan ASN Beri Contoh Yang Baik Sambut Natal, Wagub Kandouw Berpesan ASN Beri Contoh Yang Baik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Natal, Wagub Kandouw Berpesan ASN Beri Contoh Yang Baik

20 December 2017 | 13:16 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:50Z

indimanado.com, SULUT - Tiada kata yang paling indah selain bersyukur, bersyukur dan bersyukur karena apapun golongan dan jabatan, di mata Tuhan kita semua sama.

Itulah kata mengawali sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw pada ibadah menyambut Natal Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut, yang dipimpin Pdt Lisje Makisanti STh MS, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bumi Beringin Manado, Selasa (19/12/2017) malam.

"Mari sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) memberi contoh yang baik dalam segala hal dikehidupan sehari-hari kita dalam masyarakat," kata Wagub Kandouw.

Selain itu orang nomor dua Sulut ini juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kebersaman, kekompakan, jaukan perselisihan dengan sesama dalam menyambut Natal.

"Menyambut Natal ini usahakan kita penuh lima hal in yaitu Joy, Peace, Happy, Love dan kelima Hope," ujar Wagub Kandouw

"Untuk itu atas nama Pemerintah Sulawesi Utara bapak Gubernur, saya ucapkan selamat menyambut natal dan tahun baru, Tuhan memberkati," tutup Wagub Kandouw.


Selanjutnya Kepala Biro Kesra, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos mengungkapkan bahwa bapak Wagub katakan paduan suara Biro Kesra sangat bagus, dan sudah bisa tampil di acara-acara. Namun, Karo yang akrab disapa dr Devi berharap hal ini juga sesuai prilaku keseharian ASN.

"Saya harap puji-pujian yang kita nyanyikan sesuai dengan apa yang kita kerjakan dalam kehidupan sehari- hari. Biarlah kita menjadi peace maker dalam keluarga dan lingkungan kita, jangan jadi trouble maker," pesan dr Devi, sembari mengucapkan selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru.

(Tim/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close